Posted on

Cara Memakai Jilbab Pesta Unik dan cantik

Jilbab pesta merupakan salah satu jenis jilbab yang umum digunakan untuk menghadiri acara kondangan atau acara resmi lainnya, saat ini banyak loh model jilbab pesta yang unik serta cantik di pasaran mulai dari jilbab pesta instan yang terkesan praktis karena tidak membutuhkan keahlian untuk merangkai jilbab pesta tersebut. selain dikenal sebagai nama jilbab pesta instan, jilbab jenis ini juga dikenal sebagai jilbab langsung pakai. icon biggrin Model Jilbab Pesta Unik dan cantik relifa yakin nih banyak pasti jilbaber yang belum menguasai cara merangkai kreasi jilbab pesta unik. iya kan? nah untuk itu pada posting kali ini relifa ingin sharing soal tips dan trik merangkai jilbab pesta yang cantik.

Selain cara tersebut model jilbab pesta yang menumpuk dua warna jilbab serta menghasilkan kreasi seperti rangkaian bunga di bagian belakangnya juga sering di pakai untuk jilbab pesta tuh, trus gimana cara merangkai jilbab pesta dua warna sehingga membentuk hiasan bunga di bagian belakang? berikut ada tutorialnya namun lebih jelasnya ini bukan motif kembang sih tapi motif payet kupu kupu.

hijab for party Model Jilbab Pesta Unik dan cantik

Gimana terkesan sulit ya? jujur saja selain agak ribet dan membutuhkan banyak aksesoris tentunya merangkai jilbab pesta semacam ini tentunya memakan waktu. kalau ga mau ribet kamu bisa cari aneka koleksi jilbab pesta praktis yang cantik. misalnya di butik jilbabsaqina.com disitu sis bisa memilih aneka model jilbab pesta praktis yang cantik cantik seperti misalnya model jilbab laila najma yang merupakan koleksi baru kerudung pesta di jilbab saqina. kalau tidak cocok dengan model tersebut anda bisa cari yang lain lagi contohnya jilbab kireina, jihan kareena dan lain lain. Jangan khawatir soal bagaimana cara memakai jilbab pesta nya, karena anda akan mendapatkan tutorial tentang cara merangkai jilbab pesta dari jilbab saqina collection.

Nah sekarang semuanya tergantung anda, mau pilih jilbab pesta yang praktis atau yang rumit? :d sayang sekali relifa bukan termasuk orang yang suka bereksperimen dalam merangkai jilbab jadi secara pribadi saya lebih memilih menggunakan jilbab pesta praktis sekali pakai biar cepet gitu loh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s